Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Galatasaray 29 November 2018

Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Galatasaray 29 November 2018Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Galatasaray 29 November 2018 – Pertandingan lanjutan UEFA Youth League tahun 2018/2019 telah memasuki pekan ke 5 pastinya akan berjalan semakin seru dan menegangkan. Dibabak penyisihan grup D akan menghadirkan Lokomotiv Moskwa vs Galatasary. Sebagai tuan rumah yang terpuruk, Lokomotiv Moskwa akan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Mereka akan didukung penuh oleh supporter setia yang langsung terjun di lapangan dan berharap mampu menorehkan nilai positif. Dalam catatan klasemen grup D, Lokomotiv Moskwa posisinya berada di urutan paling bawah dan tanpa mampu menorehkan kemenangan sama sekali. Selama 4 kali pertandingannya, mereka hanya mampu mencetak 2 gol dengan kebobolan 11 gol. Hasil tersebut sangatlah buruk, sementara lawan mereka lebih unggul. Dimana posisi laga tandang Galatasary berhasil menepati urutan ke 3 dengan mengoleksi 4 poin selama 4 kali pertandingan. Mereka juga berhasil mencetak 3 gol dengan kebobolan 3 gol. Pertemuan antara Lokomotiv Moskwa vs Galatasary akan segera berlangsung pada tanggal 29 November 2018 yang diselenggarakan di Sapsan Arena (Moskwa) live pukul 19:00 WIB.

Akankah tuan rumah Lokomotiv Moskwa menorehkan kemenangannya yang berlaga di markas  Galatasary? Bagi anda pecinta bola, jangan lewatkan tayangan berikut ini!

Read More

Prediksi Atletico Madrid vs AS Monaco 29 November 2018

Prediksi Atletico Madrid vs AS Monaco 29 November 2018Prediksi Atletico Madrid vs AS Monaco 29 November 2018 – Pertandingan lanjutan Liga Champion UEFA tahun 2018/2019 telah memasuki pekan ke 5 pastinya akan berjalan semakin seru dan menegangkan. Dibabak penyisihan grup A akan menghadirkan Atletico Madrid vs AS Monaco. Sebagai tuan rumah Atletico Madrid harus mampu memenangkan laga kali ini dan jangan sampai dipermalukan oleh laga tandang. Dengan didukung oleh supporter setia pastinya akan mudah menorehkan kemenangan. Sementara AS Monaco juga tidak akan gentar menghadapi tuan rumah nantinya, dengan membawa bekal pemain yang hebat dipastikan mudah menorehkan kemenangan. Antara Atletico Madrid vs AS Monaco akan segera dipertemukan pada tanggal 29 November  2018 yang diselenggarakan di Estadio Wanda Metropolitano (Madrid ) live pukul 0:55 WIB. Siapakah diantara Atletico Madrid vs AS Monaco yang akan mampu menorehkan kemenangan?

Tuan rumah Atletico Madrid akan berjuang lebih maksimal untuk memenangkan laga nanti. Dalam babak penyisihan grup A, Atletico Madrid berhasil  berada di peringkat ke 2 dengan mengoleksi 9 poin. Selama 4 pertandingan, Atletico Madrid mencetak 7 gol dengan kebobolan 6 gol.

Read More

Prediksi Leicester City vs Southampton 28 November 2018

Prediksi Leicester City vs Southampton 28 November 2018Prediksi Leicester City vs Southampton 28 November 2018 – Pertandingan Piala Liga tahun 2018/2019 dalam babak 16 besar akan mendatangkan tim papan tengah Leicester City vs Southampton. Sebagai tuan rumah yang kini posisinya cukup apik harus menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya. Mereka pastinya akan berpeluang besar dalam kemenangan ini dengan didukung secara langsung oleh supporter setia mereka. Leicester City akan mempersiapkan penuh taktik untuk menumbangkan sang tamu Southampton nantinya. Sementara laga tandang Southampton yang posisinya jauh dengan tuan rumah juga tidak gentar menghadapi lawan yang cukup berat ini. Mereka sangat optimis mudah menorehkan kemenangan dengan bekal pemain hebat. Antara Leicester City vs Southampton akan segera dipertemukan pada tanggal 28 November 2018 yang diselenggarakan di King Power Stadium (Leicester, Leicestershire) live pukul 02:45 WIB.

Siapakah diantara Leicester City vs Southampton yang akan mampu menorehkan kemenangannya? Bagi anda pecinta bola, jangan lewatkan tayangan berikut ini!

Read More