Prediksi Bola Arsenal vs Everton 1 Maret 2015.

Prediksi Arsenal vs Everton 1 Maret 2015

Prediksi Bola Arsenal vs Everton 1 Maret 2015. Prediksi Bola Arsenal vs Everton – Di Emirates Stadium pekan ini, Arsenal akan menjamu Everton pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-27. Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 48 poin setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Crystal Palace pekan lalu. Sementara tamunya Everton, masih tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi 28 poin. Jelang laga ini, Arsenal baru saja menelan kekalahan memalukan 1-3 atas AS Monaco pada ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. Namun demikian, grafik permaian Meriam London cukup bagus di Liga Domestik. Bagaimana peluang kedua tim ini? Mari kita simak ulasan dan prediksi Arsenal vs Everton berikut ini.

Arsenal

Pekan lalu bisa dianggap sebagai puncak pencapaian bagi Arsenal. Pasalnya, Olivier Giroud dkk berhasil merangkak ke posisi 3 setelah pekan-pekan sebelumnya masih berkutat di papan tengah. Dalam 5 laga terakhir Premier League, Arsenal juga cukup meyakinkan. Meski sempat kalah 1-2 dalam derbi London Barat melawan Tottenham Hotspur, namun sisanya berhasil mereka menangkan termasuk saat bertandang ke Etihad Stadium melawan Manchester City.

Sayangnya, jelang laga Arsenal vs Everton hari Minggu nanti, Wenger harus kehilangan gelandang kreatif Jack Wilshere setelah terkena cedera engkel. Wenger juga masih menanti kepastian tim dokter untuk Aaron Ramsey dan Mathieu Flamini karena kondisinya masih meragukan.

Dalam 5 pertemuan terakhir Arsenal vs Everton di ajang Liga Inggrris, ternyata The Toffees masih lebih unggul dibandingkan The Gunners. Dalam 5 pertemuan tersebut, Everton berhasil membukukan 1 kali kemenangan, sementara Arsenal tidak pernah sekalipun karena 4 laga lainnya berakhir dengan hasil seri.

Everton

Roberto Martinez sangat berharap skuad Everton bisa tampil ganas seperti saat bermain di Eropa. Jika Arsenal di Eropa melempem, Everton justru menuai hasil luar biasa. The Toffees menyingkirkan Young Boys dengan total agregat 7-2 pada ajang Europa League babak 32 besar.

Sayangnya, dalam 5 laga terakhir di pentas domestik, Everton hanya mampu meraih 1 kali kemenangan. Jelas ini persoalan yang sangat serius karena lawan yang dihadapi sedang dalam trend positif di liga domestik.

Lebih dari itu, Romelu Lukaku dan Aaron Lennon juga masih diragukan untuk tampil. Dengan demikian, Roberto Martinez hanya akan mengandalkan skuad yang tersedia.

Prediksi Arsenal vs Everton 1 Maret 2015.

Melihat peta kekuatan dari kedua tim, The Gunners masih lebih difavoritkan untuk meraih poin penuh. Dengan demikian, prediksi Arsenal vs Everton diperkirakan akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

Data & Statistik:

Head To Head Arsenal vs Everton:
23/08/14 Everton vs Arsenal 2 : 2
06/04/14 Everton vs Arsenal 3 : 0
08/12/13 Arsenal vs Everton 1 : 1
16/04/13 Arsenal vs Everton 0 : 0
28/11/12 Everton vs Arsenal 1 : 1

Arsenal, 5 Laga Terakhir Liga Inggris:
Crystal Palace 1 – 2 Arsenal 21/02/2015
Arsenal 2 – 1 Leicester City 10/02/2015
Tottenham Hotspur 2 – 1 Arsenal 07/02/2015
Arsenal 5 – 0 Aston Villa 01/02/2015
Manchester City 0 – 2 Arsenal 18/01/2015

Prediksi Pemain: Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Coquelin, Cazorla, Ozil, Welbeck; Sanchez, Giroud.

Everton, 5 Laga Terakhir Liga Inggris:
Everton 2 – 2 Leicester City 22/02/2015
Chelsea 1 – 0 Everton 11/02/2015
Everton 0 – 0 Liverpool 07/02/2015
Crystal Palace 0 – 1 Everton 31/01/2015
Everton 0 – 0 West Bromwich Albion 19/01/2015

Prediksi Pemain: Howard, Baines, Stones, Jagielka, Coleman, McCarthy, Barry, Barkley, Mirallas, Lennon, Lukaku.

Prediksi Skor Arsenal vs Everton: 2-1.

Demikianlah prediksi Arsenal vs Everton untuk pekan ke-27 ini, semoga bermanfaat. Ikuti terus perkembangan portal prediksi ini untuk info terbaru.

People Likes: Prediksi Bola Arsenal vs Everton 2015, Prediksi Arsenal vs Everton Malam Nanti, Prediksi Arsenal vs Everton Hari Ini.

Predikis Munchen vs Koln Pekan Ke-23 Bundesliga.

Prediksi Bayern Munchen vs FC Koln 28 Februari 2015

Predikis Munchen vs Koln Pekan Ke-23 Bundesliga. Prediksi Bola Bayern Munchen vs FC Koln 28 Februari 2015 – FC Koln mungkin akan berpikir bahwa mereka akan berada di tempat dan waktu yang salah pada akhir pekan ini. Pasalnya, FC Koln harus bertandang ke Allianz Arena markas Bayern Munchen, dimana sang pemuncak klasemen ini baru saja menghancurkan Hamburger SV dan SC Paderborn dengan torehan 14 gol tanpa balas. Dari hasil ini, Munchen juga bisa membungkam kritik yang mengatakan bahwa posisi puncak bisa tergeser menyusul kekalahan 4-1 atas Wolfsburg bulan lalu.

Pada 2 pekan terakhir, semua amunisi penyerang Bayern Munchen seperti Arjen Robben dan Robert Lewandowski sukses mencetak gol. Namun, hanya 4 tim penghuni besar yang memiliki rekor pertahan terbaik dibandingkan FC Koln. Sampai dengan pekan ke-22 kemarin, FC Koln hanya kebobolan sebanyak 25 gol. Koln saat ini masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Bundesliga. Hal tersebut diyakini akibat banyaknya persoalan non teknis yang menimpa klub seusai kembali promosi pada musim ini.

Hanya unggul 3 poin dari penghuni zona degradasi, kini FC Koln akan selalu berpikir bahwa setiap poin akan sangat berarti demi peluang lolos dari jeratan degradasi. Manajer FC Koln Peter Stoger mungkin sedikit percaya diri pada lawatan kali ini karena dalam 8 pertemuan terakhir melawan Munchen, Koln hanya menelan 3 kali kekalahan.

Menyambut laga Munchen vs Koln, Stoger sepertinya tetap mempertahankan formasi seperti saat bermain imbang 1-1 melawan Hannover pada pekan lalu. Sementara Bayern Munchen juga demikian. Pep Guardiola tidak punya alasan untuk merubah formasinya meski Bastian Schweinsteiger sudah siap tampil. Untuk pemain cedera, Guardiola masih belum bisa menurunkan Philipp Lahm maupun Javi Martinez. Kedua pemain tersebut masih menjalani masa pemulihan meski sudah hampir fit.

Bagaimana prediksi Bayern Munchen vs FC Koln Sabtu dini hari nanti? Menurut analisa kami, pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah. Namun peluang terjadinya hujan gol sedikit berkurang karena Koln memiliki pertahanan yang cukup baik.

Prediksi Pemain Bayern Munchen: Neuer; Rafinha, Boateng, Bernat, Alaba; Alonso, Schweinsteiger; Robben, Muller, Ribery; Lewandowski.

Prediksi Pemain FC Koln: Horn; Maroh, Hector, Olkowski, Wimmer; Vogt, Risse, Peszko, Lehmann, Ujah, Osako

Prediksi Skor Bayern Munchen vs FC Koln: 2-0.

Sekian ulasan singkat serta prediksi Munchen vs Koln kali ini, semoga bermanfaat.

Prediksi Young Boys vs Everton 20 Februari 2015.

Prediksi Young Boys vs Everton 20 Februari 2015

Prediksi Young Boys vs Everton 20 Februari 2015. Everton akan kembali menjalani laga Europa League seperti halnya tim lain yang telah lolos ke babak 32 besar. Pada Jumat dini hari nanti, Everton harus bertandang ke Swiss untuk menantang tuan rumah Young Boys. Young Boys saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Swiss. Sementara Everton berada di peringkat ke 12 klasemen sementara Liga Inggris. Mengambil tempat di Stade de Suisse, bagaimana prediksi Young Boys vs Everton? Siapa yang lebih berpotensi untuk mendulang kemenangan saat peluit akhir dibunyikan nanti? Mari kita lihat situasi terkini baik dari Young Boys maupun Everton untuk memprediksi pertandingan tersebut.

Young Boys

Bersama pelatih Uli Forte, Young Boys tidak begitu meyakinkan ketika lolos ke babak 32 besar ini. Young Boys hanya finish di peringkat 2 Grup I. Meski demikian, tim ini sangat kuat ketika bermain di kandang. Dalam 7 laga kandang terakhirnya di kancah Europa, Young Boys selalu bisa memetik kemenangan dari lawan-lawannya. Bahkan pada musim ini, skuad Uli Forte mampu melesakkan 13 gol dan hanya kebobolan 1 gol ketika bermain di kandang pada kancah Europa.

Everton

Menuju babak 32 besar, Everton datang dengan cukup menjanjikan. Skuad Roberto Martinez menjadi jawara Grup H melewati beberapa tim ternama seperti Wolfsburg, FC Krasnodar and Lille. Perjalanan fase grup Everton juga sangat bagus, mereka hanya menderita 1 kali kekalahan.

Prediksi Young Boys vs Everton 20 Februari 2015

Baik Young Boys maupun Everton, saat ini memiliki kondisi yang hampir sama. Young Boys dalam 6 laga terakhirnya di semua ajang, hanya mampu menorehkan 2 kali kemenangan. Sementara dalam jumlah laga yang sama, Everton hanya mampu memetik 1 kali kemenangan. Pada laga Premier League terakhir melawan Chelsea, Everton kalah 1-0 seteleah kebobolan gol telat yang dicetak oleh Willian di Stamford Bridge. Sementara Young Boys sedikit lebih baik karena pada laga terakhirnya di Liga Swiss, mereka menang 4-2 atas Grasshopper Zurich.

Jelang pertandingan ini, Young Boys bisa tampil full team. Sementara Everton harus kehilangan banyak pemainnya akibat cedera. Sebut saja Leighton Baines, Leon Osman dan Steven Pienaar. Dengan melihat fakta kedua tim tersebut, kini bisa dikatakan bahwa prediksi Young Boys vs Everton diperkirakan akan berakhir dengan sama-sama kuat. Alasannya, meski Everton tengah terseok-seok, namun materi pemainnya masih sedikit lebih diatas dibandingkan dengan sang tuan rumah.

Head To Head Young Boys vs Everton: Belum Pernah Berjumpa.

Young Boys, 5 Laga Terakhir Liga Swiss:
BSC Young Boys 4 – 2 Grasshopper Club Zürich 14/02/2015
FC Luzern 1 – 1 BSC Young Boys 07/02/2015
Grasshopper Club Zürich 0 – 1 BSC Young Boys 06/12/2014
FC Luzern 1 – 2 BSC Young Boys 03/12/2014
BSC Young Boys 4 – 2 St Gallen 30/11/2014

Prediksi Pemain: Mvogo; von Bergen, Lecjaks, Vilotic, Nuzzolo; Gajic, Sanogo, Steffen, Hadergjonaj; Hoarau, Kubo.

Everton, 5 Laga Terakhir Premier League:
Chelsea 1 – 0 Everton 11/02/2015
Everton 0 – 0 Liverpool 07/02/2015
Crystal Palace 0 – 1 Everton 31/01/2015
Everton 0 – 0 West Bromwich Albion 19/01/2015
Everton 1 – 1 Manchester City 10/01/2015

Prediksi Pemain: Howard; Coleman, Stones, Jagielka, Oviedo; Besic, Barry; Mirallas, Barkley, Naismith; Lukaku.

Prediksi Skor Young Boys vs Everton: 1-1.

Sekian preview dan prediksi Young Boys vs Everton pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

People Likes: Prediksi Young Boys vs Everton, Prediksi Young Boys vs Everton 2015.