Prediksi Bola Griezmann Yakin Cetak Lebih Dari 25 Gol Musim Ini

Prediksi Bola : Griezmann Yakin Cetak Lebih Dari 25 Gol Musim Ini

Prediksi Bola Griezmann Yakin Cetak Lebih Dari 25 Gol Musim IniPrediksi Bola – Antoine Griezmann yang merupakan striker Atletico Madrid, meyakini bahwa dirinya dapat lebih tajam di musim mendatang. Griezmann sendiri memiliki ambisi untuk meningkatkan torehan golnya di setiap musim.

Di musim lalu saja, Griezmann secara mengejutkan berhasil menorehkan 25 gol di berbagai kompetisi yang digeluti Atletico Madrid. Griezmann sendiri mengalahkan catatan gol striker murni Atletico Madrid, yakni Mario Mandzukic, dimana hanya mampu menjebol gawang 20 kali saja.

“Saya masih bisa meningkatkan jumlah gol di sini, dan akan terus mencobanya. Setiap musim, saya ingin bermain lebih banyak dan membuat umpan menjadi gol yang lebih banyak juga,” ungkap Griezmann.

“Apakah saya bintang Atletico Madrid? Hmmm, kita lihat saja apa akan terjadi di lapangan untuk dapat menentukannya. Saya pun akan melakukan hal terbaik, guna menjadi semakin baik setiap musimnya,” tambahnya.

Pada musim lalu, Griezmann memang ditempatkan sebagai penyerang lubang. Akan tetapi, pemain asal Perancis tersebut memiliki keinginan untuk bermain lebih melebar di lapangan.

“Saya pun sebenarnya lebih suka untuk bermain sebagai sayap kanan atau sayap kiri. Menusuk ke dalam menggunakan kaki terkuat saya, dan bisa bermain seperti yang kuingini,” tutup Griezmann.

Prediksi Bola Hadirnya Vidal Pastikan Bayern raih trofi lagi Musim ini

Prediksi Bola : Hadirnya Vidal Pastikan Bayern raih trofi lagi Musim ini

Prediksi Bola Hadirnya Vidal Pastikan Bayern raih trofi lagi Musim iniPrediksi Bola – Hadirnya Arturo Vidal sudah pasti akan membuat skuat Bayern Munich lebih kokoh, dan bisa jadi buat rival-rivalnya gentar. Borussia Dortmund yang jadi pesaing Bayern saja menilai bahwa Die Roten sudah dipastikan menjadi juara pada partai Bundesliga bulan depan.

Vidal sendiri hanya tinggal selangkah lagi saja untuk berseragam Bayern, setelah Die Roten mencapai kata sepakat dengan klub Juventus. Kabarnya klausul transfer Vidal mencapai 37 juta euro.

Kini Vidal telah menuntaskan urusan tes medis serta penandatanganan kontrak guna meresmikan kepindahannya ke FC Bayern Munchen. Vidal sendiri merupakan pemain anyar keempat bagi Bayern di bursa panas ini, setelah sebelumnya ada Joshua Kimmich, Sven Ulrich, serta Douglas Costa.

Keberadaan Vidal sudah pasti akan memperkaya skuat Bayern, dan membuat skuad asuhan Guardiola makin tangguh. Pasalnya lini tengah mereka sudah didukung dengan trio Spanyol, yakni Javi Martinez, Xabi Alonso, serta Thiago Alcantara yang kualitas permainnya sudah tak perlu diragukan.

Sementara sang kapten Philipp Lahm pun juga bisa bermain sebagai gelandang tengah. Wajar saja bila kubu lawan terus ketar-ketir melihat pergerakan Bayern di bursa transfer musim panas ini, dengan banyaknya gelandang handal.

Hanz Joachim Watzke, selaku manajer umum Dortmund pun berpendapat bahwa “Vidal memiliki mental pejuang, dan akan menjadi kualitas hebat sebagai pemain sepak bola. Transfer penting untuk Bayern tersebut jelas membuat mereka semakin oke musim depan.”

“Pertanyaannya kini adalah tim mana yang mampu mengumpulkan poin terbanyak dan menjadi juara Bundesliga musim ini, dan sepertinya hal tersebut tak lagi perlu ditanya,” tambahnya.

“Bayern sendiri tampaknya akan menjadi klub pertama yang akan memperoleh juara Liga Jerman empat musim beruntun, bahkan mungkin akan menjadi yang ke – lima di musim berikutnya,” Tutupnya.

Prediksi Bola Laurent

Prediksi Bola : Laurent Blanc Inginkan Di Maria di PSG

Prediksi Bola LaurentPrediksi Bola – Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Paris Saint-Germain memiliki minat terhadap Angel Di Maria yang masih berstatus gelandang Manchester United. Sang pelatih pun, yakni Laurent Blanc, menyebutkan bahwa harapan untuk menggaet Di Maria akan sangat sulit.

Di Maria yang sering dikabarkan meninggalkan MU, sempat bermain apik di musim awal berseragam ‘Setan Merah’. Akan tetapi, seringnya terlibat cedera, membuatnya selalu gagal untuk tampil optimal.

Read More