Prediksi Tottenham vs Swansea, Kamis 5 Maret 2015 02:45 WIB.

Prediksi Tottenham vs Swansea 5 Maret 2015

Prediksi Tottenham vs Swansea, Kamis 5 Maret 2015 02:45 WIB. Prediksi Bola Tottenham vs Swansea – Tottenham Hotspur dijadwalkan akan menjalani laga lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini dengan menjamu tim asal Wales, Swansea City. Bertindak sebagai tuan rumah, laga tersebut akan mengambil tempat di Stadion White Hart Lane. Menyambut laga ini, Tottenham sepertinya akan mencari pelampiasan setelah kandas pada final Piala Liga melawan Chelsea akhir pekan lalu. Saat ini, baik Tottenham Hotspur ataupun Swansea City masih memilik peluang untuk mendapatkan tiket Europa karena Tottenham berada di peringkat 7 sementara Swansea berada di peringkat 8. Khusus bagi Tottenham, peluang untuk mendapat tiket Liga Champion pun masih terbuka karena masih memiliki 1 laga tunda yang belum dimainkan. Bagaimana peluang dari kedua tim tersebut? Mari kita simak preview dan prediksi Tottenham vs Swansea City berikut ini.

Tottenham Hotspur

Dalam 6 laga terakhir Premier League, Tottenham hanya mampu mengemas 3 kali kemenangan. Namun diantara 3 kemenangan tersebut, Tottenham berhasil menaklukkan Arsenal 2-1 dalam derby London Utara. Pada 2 pekan lalu, Tottenham harus puas berbagi angka saat menjamu West Ham United dengan skor akhir 2-2. Sementara pada 3 pekan silam, mereka juga kalah dari Liverpool dengan skor 3-2 di Anfield.

Jelang laga Tottenham vs Swansea Kamis dini hari nanti, tuan rumah memang masih dalam keadaan duka karena gagal meraih trofi pada final Piala Liga melawan Chelsea. Meski demikian, skuad Pochettino patut merasa optimis karena pada laga final tersebut, Pochettino justru menurunkan 6 pemain asli Inggris sekaligus. Bahkan, 5 diantaranya berasal dari akademinya sendiri. Lebih dari itu, usia pemain-pemain tersebut masih dibawah 28 tahun.

Selain kegagalan pada Piala Liga, Tottenham juga harus pasrah setelah tersingkir oleh Fiorentina pada ajang Europa League. Rentetan trend buruk ini memang perlu segera dibenahi jika tiket Champion masih menjadi prioritas.

Menyambut pertandingan Tottenham vs Swansea, Pochettino diuntungkan dengan catatan head to head diantara kedua tim. Pada 5 pertemuan terakhirnya, Tottenham selalu sukses memetik kemenangan atas Swansea. Selain faktor tersebut, Pochettino juga bisa menurunkan semua pemain inti karena beberapa pemain yang bermasalah akan kebugaran saat ini sudah kembali fit.

Swansea City

Meski sempat kurang menjanjikan di paruh pertama musim ini, namun Swansea perlahan-lahan bisa merangsek ke papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Dalam 6 laga terakhirnya di ajang Liga Inggris, Swansea mampu mengemas 3 kali kemenangan, 1 kali hasil seri dan 2 kali menderita kekalahan. Bahkan, diantara kemenangan tersebut, Swansea sempat mengalahkan Manchester United 2-1 di Liberty Stadium.

Menuju laga Tottenham vs Swansea, manajer Garry Monk juga tidak terlalu bermasalah dengan kesiapan tim. Seperti halnya Pochettino, Garry Monk bisa menurunkan hampir semua pemain inti Swansea pada laga ini. Satu-satunya catatan yang kurang mengenakkan bagi kubu tim tamu adalah head to head diantara keduanya. Meski demikian, performa The Swans memang sedang menanjak. Dengan demikian, mereka cukup percaya diri menatap laga ini.

Prediksi Tottenham vs Swansea 5 Maret 2015

Melihat situasi dan kondisi terkini dari kedua tim, bisa dikatakan bahwa pertandingan akan berjalan ketat dan alot. Dengan demikian, prediksi Tottenham vs Swansea besar kemungkinan akan berakhir dengan hasil seri. Peluang kemenangan bagi salah satu tim tetap ada, namun sangat kecil.

Data Head To Head Tottenham vs Swansea:

14/12/14 Swansea City vs Tottenham Hotspur 1 : 2
19/01/14 Swansea vs Tottenham 1 : 3
25/08/13 Tottenham vs Swansea 1 : 0
30/03/13 Swansea vs Tottenham 1 : 2
16/12/12 Tottenham vs Swansea 1 : 0

Prediksi Skor Tottenham vs Swansea City: 1-1.

Demikianlah prediksi kami mengenai laga Tottenham vs Swansea City pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

People Likes: Prediksi Tottenham Hotspur vs Swansea City, Prediski Tottenham vs Swansea 2015, Prediksi Spurs vs Swansea Liga Inggris.

Prediksi Celta Vigo vs Elche 3 Maret 2015.

Prediksi Celta Vigo vs Elche 3 Maret 2015

Prediksi Celta Vigo vs Elche 3 Maret 2015. Prediksi Bola Celta Vigo vs Elche – Peka ke-25 Liga Spanyol masih akan menyisakan 1 pertandingan pada tanggal 3 Maret 2015. Tim yang akan berlaga pada kesempatan tersebut adalah peringkat 9 Celta Vigo menjamu peringkat 17 Elche. Mengambil tempat di Balaidos, Celta Vigo akan mendapatkan dukungan penuh dari publik tuan rumah. Namun, kecilnya peluang untuk mendapatkan tiket Eropa serta posisi yang sudah aman dari jeratan degradasi diyakini akan mengurangi motivasi tim ini. Kondisi ini berbanding terbalik dengan tamunya Elche. Posisinya yang masih sangat rentan, akan membuat para pemain bermain ngotot demi mengejar posisi aman. Namun, bagaimana sebenarnya peluang kedua tim ini? Mari kita simak ulasan dan prediksi Celta Vigo vs Elche berikut ini.

Celta Vigo

Dalam 4 laga terakhirnya di La Liga Primer, Celta Vigo tampil sangat mengesankan. Mereka berhasil meraih 3 kali kemenangan dan hanya 1 kali bermain imbang. Hebatnya, mereka juga mampu memukul sang juara bertahan Atletico Madrid dengan skor 2-0 waktu bermain di kandang. Hasil kurang bagus mereka petik ketika bertandang ke markas Real Sociedad Anoeta dengan hasil seri 1-1.

Jelang laga ini, Celta masih sangat difavoritkan untuk menang. Meski demikian, seperti telah disinggung sebelumnya, motivasi tim ini hampir tidak ada selain mencoba mengejar peringkat yang lebih baik.

Elche

Berada tepat diatas zona merah tentu bukan sesuatu yang menyenangkan bagi Elche. Apalagi, Elche hanya terpaut 1 angka dengan Levante yang berada di peringkat 18. Tentu kemenangan adalah hal mutlak kala bertandang ke Balaidos Rabu dini hari nanti. Namun sayangnya, penampilan Elche dalam beberapa pekan terakhir kurang menjanjikan. Setelah dibantai Barcelona 6-0, praktis Elche hanya mampu memetik 2 kali kemenangan. Selepas itu, mereka harus bertemu Real Madrid pekan lalu dan kekalahan pun harus diterima.

Meski demikian, keinginan mencapai zona aman tentunya menjadi motivasi yang bisa membalikkan prediksi. Pada laga Celta vs Elche nanti, diperkirakan jalannya pertandingan akan berjalan cepat. Elche akan berusaha sekuat mungkin untuk mencuri gol terlebih dahulu.

Prediksi Celta Vigo vs Elche 3 Maret 2015.

Melihat peta kekuatan dari kedua tim serta beberapa catatan yang ada, memang tidak bisa dipungkiri hasil prediksi Celta Vigo vs Elche adalah condong untuk kemenangan tuan rumah. Namun, kejuatan tim yang sedang ingin lepas dari zona degradasi, bisa saja muncul setiap saat.

Prediksi Skor Celta vs Elche: 2-1.

Demikianlah prediksi Celta vs Elche kali ini, semoga bermanfaat bagi siapapun yang membacanya. 🙂

Prediksi Bola Inter Milan vs Fiorentina 2015.

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015

Prediksi Bola Inter Milan vs Fiorentina 2015. Prediksi Bola Inter Milan vs Fiorentina Inter Milan akan menjalani laga ke-25 Serie A melawan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza tengah malam nanti. Roberto Mancini berharap skuad Inter bisa meneruskan trend kemenangan dimana dalam 5 laga terakhir di semua ajang, mereka berhasil menyudahinya dengan 4 kali kemenangan. Meski telah mendatangkan Mancini sejak beberapa bulan yang lalu, sejatinya Inter Milan masih berjuang untuk menemukan form terbaik. Namun, seusai jendela transfer musim dingin, Mancini bisa mengangkat performa tim karena Ia bisa mendapatkan pemain-pemain yang di inginkan. Untuk mengetahui bagaimana peluang kedua tim, mari kita lihat ulasan dan prediksi bola Inter Milan vs Fiorentina berikut ini.

Read More