Prediksi Bola Griezmann Yakin Cetak Lebih Dari 25 Gol Musim Ini

Prediksi Bola : Griezmann Yakin Cetak Lebih Dari 25 Gol Musim Ini

Prediksi Bola Griezmann Yakin Cetak Lebih Dari 25 Gol Musim IniPrediksi Bola – Antoine Griezmann yang merupakan striker Atletico Madrid, meyakini bahwa dirinya dapat lebih tajam di musim mendatang. Griezmann sendiri memiliki ambisi untuk meningkatkan torehan golnya di setiap musim.

Di musim lalu saja, Griezmann secara mengejutkan berhasil menorehkan 25 gol di berbagai kompetisi yang digeluti Atletico Madrid. Griezmann sendiri mengalahkan catatan gol striker murni Atletico Madrid, yakni Mario Mandzukic, dimana hanya mampu menjebol gawang 20 kali saja.

“Saya masih bisa meningkatkan jumlah gol di sini, dan akan terus mencobanya. Setiap musim, saya ingin bermain lebih banyak dan membuat umpan menjadi gol yang lebih banyak juga,” ungkap Griezmann.

“Apakah saya bintang Atletico Madrid? Hmmm, kita lihat saja apa akan terjadi di lapangan untuk dapat menentukannya. Saya pun akan melakukan hal terbaik, guna menjadi semakin baik setiap musimnya,” tambahnya.

Pada musim lalu, Griezmann memang ditempatkan sebagai penyerang lubang. Akan tetapi, pemain asal Perancis tersebut memiliki keinginan untuk bermain lebih melebar di lapangan.

“Saya pun sebenarnya lebih suka untuk bermain sebagai sayap kanan atau sayap kiri. Menusuk ke dalam menggunakan kaki terkuat saya, dan bisa bermain seperti yang kuingini,” tutup Griezmann.