Prediksi Bola Hadirnya Vidal Pastikan Bayern raih trofi lagi Musim ini

Prediksi Bola Hadirnya Vidal Pastikan Bayern raih trofi lagi Musim iniPrediksi Bola – Hadirnya Arturo Vidal sudah pasti akan membuat skuat Bayern Munich lebih kokoh, dan bisa jadi buat rival-rivalnya gentar. Borussia Dortmund yang jadi pesaing Bayern saja menilai bahwa Die Roten sudah dipastikan menjadi juara pada partai Bundesliga bulan depan.

Vidal sendiri hanya tinggal selangkah lagi saja untuk berseragam Bayern, setelah Die Roten mencapai kata sepakat dengan klub Juventus. Kabarnya klausul transfer Vidal mencapai 37 juta euro.

Kini Vidal telah menuntaskan urusan tes medis serta penandatanganan kontrak guna meresmikan kepindahannya ke FC Bayern Munchen. Vidal sendiri merupakan pemain anyar keempat bagi Bayern di bursa panas ini, setelah sebelumnya ada Joshua Kimmich, Sven Ulrich, serta Douglas Costa.

Keberadaan Vidal sudah pasti akan memperkaya skuat Bayern, dan membuat skuad asuhan Guardiola makin tangguh. Pasalnya lini tengah mereka sudah didukung dengan trio Spanyol, yakni Javi Martinez, Xabi Alonso, serta Thiago Alcantara yang kualitas permainnya sudah tak perlu diragukan.

Sementara sang kapten Philipp Lahm pun juga bisa bermain sebagai gelandang tengah. Wajar saja bila kubu lawan terus ketar-ketir melihat pergerakan Bayern di bursa transfer musim panas ini, dengan banyaknya gelandang handal.

Hanz Joachim Watzke, selaku manajer umum Dortmund pun berpendapat bahwa “Vidal memiliki mental pejuang, dan akan menjadi kualitas hebat sebagai pemain sepak bola. Transfer penting untuk Bayern tersebut jelas membuat mereka semakin oke musim depan.”

“Pertanyaannya kini adalah tim mana yang mampu mengumpulkan poin terbanyak dan menjadi juara Bundesliga musim ini, dan sepertinya hal tersebut tak lagi perlu ditanya,” tambahnya.

“Bayern sendiri tampaknya akan menjadi klub pertama yang akan memperoleh juara Liga Jerman empat musim beruntun, bahkan mungkin akan menjadi yang ke – lima di musim berikutnya,” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *